Jumat, 22 Mei 2009

 Tempat Wisata di Tuban

Kalau anda berkunjung ke Tuban, Jangan bingung mau jalan-jalan ke mana. Karena ada begitu banyak tempat pariwisata di Tuban diantaranya :
1.Goa Akbar
Terletak di belakang pasar baru Tuban. Tapi, kalau mau kesini jangan pagi hari. Karena bisa desak-desakan sama pengunjung Pasar.

2.Goa Putri Asih
Goa ini terletak di Kecamatan Montong. Saya pernah ke sana satu kali, sangat indah tapi jalanya agak licin. Ada stalagtit dan stalagmit. Wanita yang sedang haid dilarang masuk sini.
3.Airterjun Nglirip
Terletak di Kecamatan Singgahan. TApi tempatnya agak sepi. O iya, kalau ke sana jangan pas musim kemarau soalnya airnya Cuma sedikit, kan nggak seru hi..hi..
4.Goa Ngerong
Terletak di kecamatan Rengel. Goa ini terkenal dengan ratusan kelelawar dan ikanya. Tapi jangan coba-coba untuk mincing ya…Nanti dimarahin sama penghuninya lho…
Itulah tempat wisata yang ada di Tuban, mungkin Cuma beberapa ya sebenarnya sih ada banyak banget tapi…
Oh iya, mungkin anda bertanya, Kalau mau nginep di mana? Tenang, di Tuban sudah ada banyak hotel diantaranya Hotel Mustika, Hotel Resor Tuban Tropis dll. Mau belanja? Gampang, Indomaret, Alfamart, Bravo semuanya tumplek blek di Tuban. Kendaraan? Tenang saja, banyak public transportation yang menuju kecamatan-kecamatan tersebut. Selamat Berkunjung!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe RSS Feed