Jumat, 22 Mei 2009

My little story...

Dulu, saya sering mengatakan saya ingin masuk ke SMP 1 Tuban. Sebagai Sekolah unggulan di Tuban. Tapiapa mau dikata, Tuhan tak mengijinkan saya masuk ke sana. Waktu itu, waktu saya kelas 6 SD. Saat itu di SMP 3 Tuban mengadakan Tes SBI. Tapi, saya tidak diberitahu oleh guru SD saya. Padahal, kalau saya tahu saya pasti ikut. Seandainya SMP 1 Tuban dulu mangadakan Tes saya pasti sudah ikut. Memang sebenarnya kesalahan saya, saya memang lumayan di SD dulu, tapi saat hendak UASBN saya takkabur, saya tidak belajar dengan sungguh-sungguh. Akhirnya, NEM saya Cuma 25.00 pas. Saya diterima di SMP 6 Tuban. Itupun dengan bantuan piagam.....

Setelah itu saya menyesal sekali. Kenapa aku nggak belajar…kenapa…kenapa…
Tapi saya akhirnya bisa nerima, toh SMP 6 juga bagus, banyak prestasi yang diraih SMP 6, contohnya Lomba KIR se Kabupaten Tuban yang diadakan oleh Dinas Perikanan dan Kelautan, menyabet Juara 1, atas nama Dina D I, Ahmad Safii, Saya sendiri, Iah Novi, Faizal dan Yasinta N Q. Selain itu Juara 2 Lomba Baca Puisi Putra/Putri se Kabupaten Tuban atas nama Raini N A dan saya juga sih… saya tidak bermaksud sombong tapi saya ingin membuktikan kalau siswa SMP 6 mampu bersaing dengan siswa dari Sekolah lain.
Untuk yang membaca blog ini, saya minta do’a agar saya bisa meraih prestasi lebih banyak lagi. Saya juga berpesan kepada pembaca, jangan takabur, jangan malas belajar, penyesalan tidak dating di awal tapi akan menjemput di akhir kalau kita tidak ikhtiar dengan sungguh-sungguh… Good Luck!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe RSS Feed