Rabu, 24 Agustus 2011

AWAL BARU




Wohehe….udah lama nggak posting nih,, sekarang ini ane udah jadi salah satu siswa sekolah favorit di kota ane. Emmmmm……rasanya sih pasti seneng banget lah ya udah di terima jadi salah satu siswa disana. Tapi karena ane masih menjadi siswa newbie alias siswa baru,,, hehe senengnya jadi tinggal sedikit deh,,, karna apa??? Karna seperti siswa baru di sekolah lain,, ane masih harus mikirin keperluan yang harus di sediain buat ngikutin pelajaran di sekolah ini. Dari biaya ini itu sampe tetek bengek
 yang lain dan sodara – sodaranya.



Trus gimana ceritanya kok sampe ane bisa ketrima di sini?????? Woah…ceritanya panjang gila…udah berbulan-bulan yang lalu startnya…hehe…oke…bakal ane certain deh…awalnya pasti ikutan tes dong,,,,secara ini sekolah ber EMBEL-EMBEL RSBI, jadi mereka menginginkan siswa-siswa terbaik dari seluruh tanah air….cieeee alay mode on … : p. Pengennya sih,, ane sekolah di luar kota,,, soalnhyya ane pengen belajar mandiri en pengen jauh dari ortu,,, tapi berhubung sitkon nya gak memungkinkan, so ane nggak jadi deh ke luar kota,,,huhu,,


Selain itu, ane sebenernya udah ditawarin beasiswa sma sampoerna yang di bogor,,, Cuma waktu itu masih ragu-ragu,,,jadi dengan sangat terpaksa ane melepaskan impian utk sekolah di luar kota, padahal udah di depan mata impian itu,,,gara-garanya,,, ane waktu itu takut kalo telpon itu Cuma orang iseng yang mau nipu,,,eh…ternyata temen – temen ane yang juga di telpon pada ngambil beasiswa itu dan ternyata beneran,,,,huuuuuuhuuuu…ane nyesel banget waktu itu,,,tapi mungkin ini pelajaran buat ane,,,dan Allah punya rencana lain buat ane,,,sperti yang dikatakan ibu ane,,,mungkin ane harus tetep tinggal di Tuban buat bantu ibu ngerawat bapak yang lagi sakit,,,,


Akhirnya, ane ngelanjutin sekolah di sini, SMA N 1 TUBAN,, pertama masuk sekolah, yang pasti kita semua para siswa baru harus ngikutin yang namanya MOS kan,,,, nah ini yang paling nyebelin di sini,,,,kita ‘’dikerjain’’ ama OSIS nya sampe nggak bisa tidur selama 3 hari buat ngerjain tugas-tugas yang seabreg en susahnya minta ampun,,,mulai dari ngebuat tas berbentuk baju dari karton dengan ukuran tertentu ampe nyari telor bebek mentah,,,,en masih banyak lagi tugas MOS yang lainnya,,,, jadi dari tanggal 11 – 13 Juli 2011 yang lalu,,, para siswa baru bener – bener nggak bisa tidur,,, hehe,,,tapi ini berarti banget buat kita para siswa baru lho,,,,soalnya MOS kaya gini Cuma ada di SMA N 1 Tuban doank,,, en bisa jadi pengalaman yang sangat berarti banget buat kita…


MOS selesai, siswa baru masih di sibukkan dengan kegiatan lain yaitu karnaval, semua kelas X yang baru wajib ikut,,, dari yang mukanya pas pas an ampe yang mukanya kaya artis terkenal,,,,,hehe bercanda…karnaval selesai masih ada tetek bengek lain yang musti di urus seperti uang sekolah, uang buku dan keperluan lain yang lumayan nguras kantong,,,, ane jadi kasian ama ibu,,, tapi mau gimana lagi,,, ini udah resiko yang musti kita tanggung kalo mau dapat pendidikan yang bagus,,,


Oh iya,,, ane udah tercatat jadi anggota Teater Hitam Putih Smansa lho,,, kelompok teater tertua di Tuban yang baru aja ngadain Pentas Umum,,dan ane ikut main juga meskipun perannya sedikit memalukan,,,hehe tapi ane mesti professional donk,,, di kasih peran aja harus mau en berakting dengan maksimal,,,,cieeeeeeeeeeeeee alay mode on :p


En sekarang, ane masih bingung ngerjain tugas en ngurus tetek bengek lainnya yang udah di tentuin oleh sekolah,,, wooooooaahhhhhh…. -.-














Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe RSS Feed